welcome to fuschiArt..

my journal......

Saturday, March 06, 2004

hey..u remember!!!!

kemaren kenalan lama gw sms "apa kabar deez..masi inget gw gak?" surprise2..ini orang bener2 ga ada kabarnya dari pertama kali gw ketemuan. sekitar...september. dueng..lama yah. gw ga pernah tau knp kita ga pernah kontak sejak ketemu. dia kali yg ilfil ma gw hahahaha..btw gw lupa mukanya dia *oops* jadi gak enak. dia sih katanya inget. ada juga orang yg hubungin gw..lagi2 gw lupa mukanya dia. ga ada yg gw inget. ada ding. badannya gede. hahahaha gak ngaruh. kok mereka masih inget gw ya, malah ampe nanyain kabar segala, meanwhile gw disini gak peduli gitu huhu asik sendiri.

kepikir sih mau hubungin mereka. just to say hi. yg pertama sih gpp, masih friendly kemarin pas ngobrol. yg kedua ini gw gw berakhir buruk. bukan mantan..cuma kenalan..tapi nakutin! beneran deh..ni orang ya ga mo kasih gw kesempatan ngomong, ga mo denger penjelasan gw, n ga peduliin keadaan gw..klo nanya cuma boleh jawab ya atau engga. n klo gw salah2 kata dikit dia nuduh gw macem2. buset..pacar juga bukan. gila serem bgt. nada omongannya kaya ngancem gt. pdhal gw pengen temenan biasa aja kaga bisa apa yah. gw lagi pengen ngobrol panjang lebar ama yg ini padahal..ngobrolin apa aja..selaen perasaan tentunya!! topik sensitif yg gw hindari.

percakapan terakhir ma dia berakhir gak enak bgt deh. gw pengen ngobrol ma dia, tapi tanggepannya jutek gak ya...males kan kalo gw diomel2 ga jelas kaya waktu itu. niat gw kan baik menjaga tali persaudaraan *cuih cuih*

n yg terakhir..ceritanya ada si cewe A suka ama cowo B. cewe A demeeen bgt tapi bulan2 berlalu cowo B tetep ga bergeming. temenan doang. ampe akhirnya A sekarang punya pacar. eh ternyata si cowo B ini dari dulu sukanya ama C, yg notabene (tsaah) sahabat si A! kenapa si B ga deketin C dari dulu? apa karena ga enak ama si A? kalo sekarang mereka deket..kira2 perasaan A gimana ya...komen?

ps : ini bukan problem gw. problem nyata ini punya orang2 deket gw..pingin tau aja menurut anda gimana? karena ini cukup menarik buat gw!!

Monday, March 01, 2004

...gambreng....

*musik pengiring : life in mono - mono*

huehue..ni hari gw banyak ketawanya. yah duduknya gak jauh dari sherly, erlita, tannia n angel..satu kubu. biasalah..anak2 camen (cacat mental, tannia jagonya).biasalah ngayal gak jelas..gimana kalo piaraan kita jadi orang?? (sumpah gak penting bgt) trus sherly pasang tape kenceng2 n nyanyi2 sumbang. ampe klimaksnya tadi, pas briefing buat bikin window display.

tadi itu kita dah bikin 1 kelompok isi 7 orang. gita ngajak gw gabung ma dia (udah kebaca neh otaknya gita yg nge-pop berat itu mo bikin apa hehe) but i'm taken, sayang sekali yah..akhirnya isi kelompok 4 itu :
-erika (muka keibuan pribadi gothic abis)
-sherly (selalu memberi masukan yg sesat)
-angel (cewek paling berdedikasi se-esmod)
-gw (postur anak smp pribadi yahhh anak smp juga haha)
-tannia (Ca Men abis)
-melissa (klo liat dia inget bebek aja gitu wek wek wekkk)
-nita (cowok cantikk..)

kita memutuskan tema window kita itu 'harajuku street style' dengan berpedoman ama bukunya si angel. btw, kita dapet window 4 deket pintu masuk. kata mereka angka 4 itu gak baik, trus gw aja yg disuruh kerjain karena gw doang yg gak chinese (haahahahahaha rasis)

sepertinya guru2 gak seneng liat kita girang abis gitu. girang for no reason. emang demen ketawa sih. eh katanya kelompok kita ini kelebihan orang, n mereka harus mindahin 1 orang yg ada di urutan terakhir di kelompok..guess...ya..gw yg dipindahin ke grup 1! akhhhh..akhirnya nita maju ke depan mempertaruhkan nasib gw dengan cara suit jepang ama yogi.

nita menang..yeahh..gw tetep di klompok sebelumnya. pokoknya semuanya berjalan mulusss..lusss...ampe kita rencanain tahap2 hom pim pa kalo ampe ntar disuruh. urutannya item, putih, item, item, putih. klo ampe terus ya diulang lagi. isenglah..buat jaga2

taunya..kita bener2 disuruh buang 1 orang lagi! padahal ada 2 kelompok yg kelebihan orang juga. tapi kelompok mereka gak digangguin. ih emosi. ya udah kita tantangin hompimpa (kan dah ada rencana..) ya udah kita hompimpa sesuai rencana...hahahaah sumpah pas itu kocak abis posisi tangannya sama semua gitu jadi gak ada yg dikeluarin. guru dah ngomel katanya dah janjian tuh....huehue bodo amat akh..pas yg terakhir si angel bingung gt..'abis ini apaan sih..?' ya udah tangan kita item semua kan, eh tangan dia putih sendiri.

jreeeng...semua bersorak. angel keluar deh..aduh miris beneeerr...ampe guru2 juga sorak sorai gitu. yaaahhh..udah deh angel di grup 1. ampe mo keluar kelas kita kekeuh minta angel dibalikin ke grup 4. ga dikasih loh. alesannya katanya 'kelompok kalian dah pinter2'. sumpe lo mass...boong bener. yah. gagal maning son..

huhu..posting gak mining..tapi gpp ah gw seneng aja hari ini. now hows ur day?

Sunday, February 29, 2004

past..past..past.

masa lalu. gak bakal pernah lepas dari kita..biar mo gimana juga. orang beda2 aja nyikapin masa lalu mereka. kalo gw, gak mo nengok ke belakang.. gitu aja. gw kuat2in pokoknya, jadi sekarang gw kalo nginget masa2 lalu gw cuma yah..senyam senyum aja. gak ada yg gw sesalin.

tadi siang gw nelpon salah satu 'past' itu. sebut aja si 4. (damn this is obvious for u who knows me). gw emang selalu nyoba jaga hubungan baik dengan 'the pasts'. kadang masih telpon2an. this is what i've always wanted. gw gak mo berakhir buruk..ya gak. n i think i did it.

kita ngobrol ngalor ngidul saling ngejek2 ga jelas. ngejekin pas dulu jadian lah..dsb dsb sampe alesan putus yg konyol berat itu. (if it's true, then it is so damn KONYOL). huh i don't care bout that again sebenernya. cuma yah..he's still the same person. he's really fun as usual, gw selalu seneng ngobrol ma dia. sempet janjian mo ketemu sih tapi entahlah. paling2 ga jadi. i'm not really looking forward to it. masih berhubungan baik kaya gini udah cukup buat gw.

malemnya..another past..sebut aja 3. dia nelpon. akh!! gw emang tadi siang kepikiran dia. apa kabar..dia n ceweknya. dia juga gak berubah. dia bener2 masih as caring as he was. the difference is now i don't fall for him hehe. nanyain keadaan masing2..he's going really well with his girl. gw seneng aja dengernya. gw seneng gw gak merusak hubungan seseorang terlalu jauh *ooops* hahahaha simpulkan sendiri lah! but i never regret it. gw tau gw salah..(well dia juga kali!) tapi ya udah. it's just a part of our life. we never expect it..itu aja..but it has been wonderful..so..buat 3..so glad to know u..
ini lagi. mo ketemuan juga. hahaha (banci ketemuan) gak tau juga lah..banyak tugas gini

intinyah..every break ups is never been good. i've been only a few of break ups..but..pelan2 gw belajarlah. gw gak mau putus hubungan gitu aja. n gw rasa gw bisa. i just wanna be a good friend.

tapiii....tadi temen gw nelpon luaaaamaaaaaa bgt (interlokal pula, duh!) inti curhatannya itu yah..her breakups n hubungan setelahnya tuh ga berakhir baik. malah ngerembet ke lingkungannya. n she's trapped in the situations where everything reminds her..of him. yup. that's the worst. where everything
used to be the routinity, now it just gone. like a dream. n u gotta face it. huh..itu paling beraaatttt....

tapi yah..pelan2 dia bisa nasehatin diri sendiri, handle diri sendiri. n gw mikir..jadi inget para 'past' yg tadi gw ceritain. hubungan gw ama mereka baik2 aja..tapi emang ga bisa secepet itu sih ya. time will tell. n tergantung tiap individu.

tergantung gengsi juga. siapa duluan yg mau memulai pertemanan yg sakinaahhh? (desta bgt seh) heemmm..kalo gw sih..gak jaman lah gengsi2an..males amat..

Officially Missing You - tamia

All I hear is raindrops
Falling on the rooftop
Oh baby tell me why’d you have to go
Cause this pain I feel
It wont go away
And today I’m officially missing you
I thought that from this heartache
I could escape
But I fronted long enough to know
There ain’t no way
And today
I’m officially missing you

[Chorus]
Oh can’t nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say it stays on my mind
And I, I’m officially

All I do is lay around
Two years full of tears
From looking at your face on the wall
Just a week ago you were my baby
Now I don’t even know you at all
I don’t know you at all
Well I wish that you would call me right now
So that I could get through to you somehow
But I guess it’s safe to say baby safe to say
That I’m officially missing you

Well I thought I could just get over you baby
But I see that’s something I just can’t do
From the way you would hold me
To the sweet things you told me
I just can’t find a way
To let go of you

It official
You know that I’m missing you
Yeah yes
All I hear is raindrops
And I’m officially missing you


*the song i played the most on winamp..1st time saw the video on channel v, i just fall for the song.. (not the video, doh!)..denger deh lagunya.. enak 'kali..oh iya, ini juga sering banget gw nyanyiin hehe. napa juga tiba2 pingin naro ini lirik di sini...no other reason..yes i miss u so*